24 Sep 14 at 8 am

at Rumah kebon cengkeh, Bandung

at Rumah kebon cengkeh, Bandung
 1518
23 Sep 14 at 12 am

Deb Caletti (via observando)

"That’s what people do who love you. They put their arms around you and love you when you’re not so lovable."


18 Sep 14 at 2 am

at Ibu Rai bar & restaurant,Ubud bali

at Ibu Rai bar & restaurant,Ubud bali

16 Sep 14 at 8 pm

at Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa

at Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa

15 Sep 14 at 2 am

#regram @rizkinavia . Silly dummy lovely cousins. (at Rumah kebon cengkeh, Bandung)

tags: regram 
#regram @rizkinavia . Silly dummy lovely cousins. (at Rumah kebon cengkeh, Bandung)
entering holiday by tetitanovariani featuring bass shoesSacai short white dressnet-a-porter.comBass shoesmodcloth.comBoho crossbodymodcloth.comMBLife.com cubic zirconia stud earringsyesstyle.comBoho bangledianesbeachwear.comLips makeupmarcjacobs.comButter london nail polishrevolveclothing.com
 1
29 Aug 14 at 3 am

Jadi, sebelumnya saya ni penasaran sama lagu barunya coldplay yang judulnya true love karna ada salah temen yang poating kalo dia lagi denger lagu itu. Nah, penasaran kan saya lagunya kaya gimana. Karna saya googling lagu itu belom ada jadi saya buka youtube lah sekalian denger lagu sekalian liat video clipnya.
Video clipnya..yaa..lemayan lah.. tapi sebenernya saya lebih terinspirasi dari tagline terakhirnya. (Agak lebai sih itu terinspirasi, ga kepikiran kata kata yang tepat).
Ending dari video clip itu ada kalimat yang tulisannya “anything is possible”.
Jadi berpikir deh..yes, anything is possible. Ga ada yang ga mungkin emang. Bahkan cita cita yang menurut kita bahkan menurut orang lain paling ga mungkin bisa aja terwujud. Balik lagi, tergantung kiranya toh?
Saya jadi kepikiran sama cita cita saya gitu, mungkin bakal terwujud atau ngga ya. Kendala paling utama sebenernya saya males. Hahaha..
Kalo saya serius dari muda dulu mungkin saya udah ada di tempat saya ga pernah duga dan kerja sesuai passon yang saya punya.
Tapi jalan awalnya ya mungkin harus gini dulu kali.. atau cita cita saya ya cuma bisa jadi cita cita aja.. angan angan..
Umur berapapun nanti akhirnya cita cita saya bisa terwujud mudah mudahan bisa terwujud. Something that can make my life happy.
Then believe that anything ia possible. :)

Tadi sore, sambil nunggu jam pulang kantor saya ngobrol ngobrol ni sama temen kantor juga. Bahasannya mengenai jodoh. Ya, perempuan kalo ngobrol apaan lagi aih kalo bukan soal kali apalagi umur sekian.
Ada satu kalimat temen saya itu yang bikin saya mikir “oh ia juga ya”. Jadi temennya pernah bilang sama dia kalo JODOH ITU CUMA SATU. Tuhan itu udah punya satu orang buat jadi jodoh kita.
Saya jadi mikir sih sama kata kata itu, Dan oh ia juga ya, kata kata temennya temen saya itu bener juga ya. Kalo jodoh kita itu emang udah disiapin dan cuma satu.
Intinya yang saya tangkep adalah, dengan siapapun kita sekarang, orang itu bisa jadi jodoh kita bisa jadi bukan. Kenapa orang yang udah nikah bisa cerai? Ya mungkin emang bukan jodohnya. Tapi kenapa mereka bisa nikah kalau akhirnya harus bercerai? Karna tuhan merestui mereka untuk menikah tapi tidak untuk berjodoh.
Jadi, dengan siapapun pasangan kita sekarang, kita ga pernah tau dia adalah jodoh kita atau bukan. Jodoh itu ga pernah salah karna tuhan yang udah menjodohkan. Takdir mungkin ya.
Selamat menemukan jodoh. ;)

easy life. by tetitanovariani featuring cotton bagsA L C grey shirtshoplesnouvelles.comChicnova Fashion loose fitting pantschicnova.comToms footweartoms.comKarl Lagerfeld cotton bag$73 - modekungen.seShort necklace$1.93 - dxmall.comThierry Lasry round frame sunglassesfarfetch.comIlia rose lipstickahalife.com
Finger feet. by teti intan novariani on EyeEm